Rabu, 02 Maret 2011

Ferguson: MU Hanya Kalah Oleh Wasit


image
London, CyberNews.

02 Maret 2011 | 09:28 wib

Kepemimpinan wasit dalam laga antara Manchester United kontra Chelsea membuat pelatih Alex Ferguson gusar. Wasit Martin Atkinson dinilai berat sebelah, dia cenderung menguntungkan Chelsea.
Pada pertandingan dini hari tadi (WIB), Manchester unggul lebih dulu 1-0 yang dilakukan oleh Wayne Rooney pada menit ke-29. Kemudian Chelsea berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-54 yang diciptakan David Luiz.
Namun pada menit ke-79, Atkinson memberikan hadiah penalti kepada Chelsea setelah Chris Smalling melanggar Yuri Zhirkov. Penalti yang dilakukan oleh Frank Lampard gagal dihalau kiper Edwin van Der Sar. Skor berubah 1-2 untuk keunggulan Chelsea.
Pada tambahan waktu 90+2, kembali wasit mengambil tindakan tegas dengan mengeluarkan kartu kuning kedua bagi Nemanja Vidic karena melakukan pelanggaran terhadap Ramires. Lengkap sudah penderitaan MU.
Ferguson menilai, kepemimpinan wasit tidak fair. Menurut Ferguson, beberapa kali David Luiz melakukan pelanggaran yang seharus mendapatkan kartu namun tidak satupun kartu diberikan kepadanya.
Mengenai kartu merah Vidic, Ferguson mengatakan, "Sejujurnya, saya tak melihat apa yang terjadi karena itu jauh di sudut. Saya harus melihat (rekaman)."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar